rating on Status Facebook Lucu hari inirating on Status Facebook Lucu hari inirating on Status Facebook Lucu hari inirating on Status Facebook Lucu hari inirating half Status Facebook Lucu hari ini (3 votes, average: 4.33 out of 5)
loading Status Facebook Lucu hari ini Loading ...

statusfblucu Status Facebook Lucu hari iniStatusfb.com – Bahagiakanlah teman-teman Anda di Facebook dengan sering-seringa update status fb lucu hehehe :D. Berikut beberapa ide status-status facebook lucu yang bisa Anda contoh atau dimodifikasi sedemikian rupa menjadi lebih lucu lagi :D

“Rok mu..membangkitkan sinyal ku”

“Nenek bilang kalo kita makan ga baca doa maka setan ikutan makan,
ya udah aku makan ga baca doa biar setannya ikut makan,.”

“Nah pas minum baru aku baca doa, biar setannya ga bisa minum..
…Rasain tuh setan, KeseLEK..!!!!”

“@JAR, barusan lu denger suara kuntilanak gak? | Iya Jon, serem banget! | Ya olooh.. Untung gw ga denger..
^o^”

“Saat Gue mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak :
“ADA ORANG GILA BACA TULISAN INI” !!”

“cara baru makan oreo..
diputer dijilat ditrawang trus dibuang..”

“ngrokok ahh, biar nyamuk2 yg hamil keguguran..”

“Mie sedap karinya nendang, aq tendang balik malah tumpah…huft gag jadi makan”

“Kini engkau telah pergi, tinggalkan aku sendiri
Menangis mengenang dirimu
Air mataku berderai saat melepas kepergianmu…”

“…*(duduk di rel kereta sambil makan Gorengan)”

by @Rifan: “masa tadi dibawah ada yg manggil gw “Irwansyah Irwansyah”… trus nengok.. dia nanya gini “Acha Septriansah-nya kemana??”… walahhh kok bisa gitu…”

“ketemu sama orang gila kmaren yg manggil gw “Irwansyah”.. skrg dia malah manggil gw “Budi Anduk”… gw lgs kabur aja takut disangka fitnah..”

Mungkin temen-temen yang dibawah mau tambahin.., Apa status facebookmu yang lucu hari ini? Ayo siapa lagi yang punya status Facebook lucu? ^_^


Dapatkan artikel terbaru,masukkan alamat email Anda:

Tagged with: